Minggu, 15 Januari 2012

Abang Tersayang ♥

SAMMY SIMORANGKIR

Hendra Samuel Simorangkir. Bandung, 8 September 1982. Genap berusia 29 tahun di tahun 2011 yang lalu Sammy memulai karirnya dari awal dengan penuh kesuksesan. Karya-karyanya yang berhasil diterima masyarakat membuat Sammy mendapat job disana-sini untuk mengisi acara. Baik untuk perform ataupun menjadi bintang tamu dari acara talkshow di tv. Pria yang akrab disapa “abang” oleh penggemarnya ini sangat menyukai Opor Ayam dan Air Mineral. Sammy yang hengkang dari grup band Kerispatih memulai solo karirnya dengan single perdana-nya “SEDANG APA DAN DIMANA” yang laku dipasaran sehingga membuat single tersebut menjadi the best di topchart beberapa acara musik tv dan radio-radio se-Indonesia. Sammy tak lupa untuk bersyukur atas kesuksesan yang diraihnya di tahun 2011 kemarin. 


Selain karena karir yang menanjak, Sammy telah mampu bangkit dari keterpurukannya dalam mengonsumsi obat-obatan terlarang (narkoba). Sammy merasa ia disadarkan karena hal tersebut. Karena hal tersebut Sammy mampu bersyukur kepada Allah atas musibah yang menimpanya itu. Dengan mengenyampingkan pendapat-pendapat negatif tentang dirinya, Sammy menuai karir yang kini seorang diri dengan disupport oleh para “SAMMY LOVERS” dan Mahapatih yang masih mendukungnya hingga kini. Kehidupan yang silau harta tidak membuat Sammy tinggi hati. Ia kini menyadari bahwa tidak ada alasan untuk hidup di dunia ini selain membahagiakan kedua orangtuanya. Sammy berjanji akan terus berkarya di dunia musik Indonesia. Sosok Sammy yang berhasil menuai sukses setelah tertimpa musibah telah menjadi pelajaran bagi banyak kalangan. Terutama bagi orang-orang yang pernah salah jalan dengan mengonsumsi narkoba.

Dalam kesempatannya menghadiri salah satu talkshow di stasiun tv swasta diberitakan, Sammy dikabarkan telah dinobatkan sebagai “THE BEST SINGER from INDONESIA”. Menanggapi berita tersebut Sammy hanya meng-amin-i dan tak hentinya mengucap syukur. Dalam karya-karyanya memang tidak lepas dari masalah pelik tentang cinta dan realita kehidupan. Sehingga lagu-lagu yang menjadi andalan Sammy di setiap performnya adalah lagu-lagu pilihan yang menurut Sammy merupakan pengalaman hidupnya selama di dalam jeruji besi.

Sosok Sammy telah memberi banyak motivasi kepada banyak pihak. Semoga Sammy bisa terus berkarya dan menjauhi dunia kelamnya. Kami menanti karya-karyamu selanjutnya, bang. God Bless You ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar